Travel Malang Madiun Lewat Tol

Travel Malang Madiun lewat tol pulang pergi mungkin saja banyak dicari oleh para penumpang. Pasalnya Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur dan bukan tak mungkin ada perantau dari Madiun yang ingin pulang kampung. Bisa juga sebaliknya ada yang memang orang Madiun yang mau ke Kota Apel.

Travel Malang Madiun

Dari sekian banyak moda transportasi yang ada travel dapat menjadi sebuah pilihan. Mengapa demikian? Pasal moda transportasi ini melayani dengan sistem antar jemput yang mana memang tidak ditawarkan pada moda transportasi lain. Dengan cara bepergian semacam ini, seorang penumpang tak perlu lagi datang ke terminal atau stasiun, namun cukup di rumah saja.

Cara ini juga selaras dengan anjuran pemerintah, dimana sebisa mungkin seseorang harus menjaga jara dengan orang lain. Dengan tidak datang ke fasilitas publik seperti terminal atau stasiun, maka pengguna bisa menerapkan social distancing. Dengan demikian, bepergian akan terasa lebih aman dan tanpa was was. 

Adalah Trio Putra, sebuah biro perjalanan yang tengah melayani travel Malang Madiun pulang pergi. Sudah barang tentu trio putra melayani dengan sistem door to door sebagaimana telah disebutkan diatas. Selain itu, perjalanan juga melaju via tol dimana perjalanan akan lebih cepat dan nyaman. Kendaraan melaju tanpa berhenti karena tidak ada persimpangan jalan kecuali memang isi bensin atau mampir di rest area.

Jadwal travel Malang Madiun

Trio Putra menetapkan dua kali penjemputan pada jurusan yang satu ini. Jadwal tersebut ada di pagi hari pukul 7 dan ada pada sore hari pukul 15 dari arah Kota Apel. Dari arah Madiun pun juga sama pagi hari ada di jam 7 dan sore hari ada di jam 3. Konsumen dapat memilih salah satu dari dua jadwal tersebut.

  • Pagi: 07.00 WIB
  • Sore: 15.00 WIB

Harga tiket

Biaya perjalanan travel Malang Madiun ini hanya sebesar 85 ribu rupiah saja. Ongkos ini tentunya tergolong murah, karena penumpang sudah terima beres yakni akan di jemput dan diantar. Jika dihitung -  hitung secara total bisa saja lebih murah ketimbang naik bus atau kereta api. Pasalnya jika naik bus atau kereta, bukan tak mungkin harus keluar budget untuk naik taksi online atau ojek online, sedangkan hal semacam ini tidak terjadi pada travel.

  • Tiket: Rp. 85.000/ seat

Order travel Malang Madiun lewat Tol

Langsung saja menghubungi pihak Trio Putra untuk urusan travel Malang Madiun pulang pergi. Biro perjalanan ini menerima order via WA dan order via telp. Konsumen pun akan dilayani jika telah menghubungi pihak travel dan tentunya order segera diproses.


Setelah klik nomor hp diatas, konsumen bisa langsung menyebutkan data order yang mencakup nama, tanggal keberangkatan, jadwal travel, jumlah penumpang, nomor hp aktif, alamat jemput, dan alamat tujuan. Dengan data order yang lengkap, maka order bisa segata diproses. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Madiun Lewat Tol"

Post a Comment